Pelindung dari Luka Potong Tingkat Berikutnya

Sarung tangan pelindung dari luka potong uvex D500 foam

Sangat kuat tanpa menghilangkan kenyamanan

Dibuat dengan generasi terbaru teknologi uvex Bamboo TwinFlex® yang telah dipatenkan, sarung tangan pelindung dari luka potong uvex D500 foam menggabungkan fitur kenyamanan seperti fleksibilitas maksimal, kesesuaian sempurna, dan kecekatan dengan performa perlindungan dari luka potong yang luar biasa dalam standar EN 388:2016 (tingkat perlindungan D). Sarung tangan kerja ini sangat tahan terhadap abrasi, untuk masa pakai produk yang lama dan efisiensi biaya yang luar biasa.

Sarung tangan pelindung dari luka potong uvex D500 foam yang kuat ini nyaman dikenakan dan cocok untuk aplikasi di area kering dan agak lembab dalam:

  • industri otomotif
  • konstruksi
  • industri pembuatan bir, minuman
  • industri kaca
  • pemeliharaan, servis
  • industri pengolahan logam

Sarung tangan pelindung dari luka potong uvex phynomic C5

Kombinasi sempurna antara kesan sentuhan dan perlindungan dari luka potong

uvex phynomic C5 adalah sarung tangan pengaman pelindung dari luka potong yang sangat ringan dan serbaguna (tingkat C) dengan kesan peka terhadap sentuhan yang secara ideal disesuaikan dengan aktivitas mekanis presisi tinggi. Sarung tangan ini meningkatkan ketahanan abrasi yang sangat baik berkat pelapis busa polimer aqua yang menyerap udara dan tahan lembap. Sarung tangan ini bebas dari akselerator dan telah diuji dermatologi secara independen sehingga cocok untuk penderita alergi.

Dengan sarung tangan pelindung dari luka potong uvex phynomic C5, Anda akan mempertahankan kecekatan yang luar biasa saat menangani komponen kecil. Sarung tangan ini cocok untuk lingkungan kering dan agak lembab di area:

  • pekerjaan perakitan presisi
  • pekerjaan presisi
  • pemeriksaan
  • penyortiran makanan
  • pengolahan

Teknologi tinggi untuk keamanan tambahan

Generasi terbaru teknologi Bamboo TwinFlex®

Sarung tangan pengaman uvex meningkatkan perlindungan dari luka potong ke tingkat berikutnya. Kelas kenyamanan beserta perlindungan dari luka potong membantu meningkatkan penerimaan pengguna, terutama saat melakukan aktivitas yang sulit. Kombinasi unik antara bambu alami dan serat pelindung berteknologi tinggi memastikan tingkat kenyamanan pengguna yang tinggi dan kontrol kondisi yang baik, sekaligus memberikan perlindungan yang efektif. Bagaimanapun juga, sarung tangan pengaman hanya dapat membantu mencegah kecelakaan dan melindungi tangan jika pengguna benar-benar mengenakannya.

Teknologi Bamboo TwinFlex®

Fungsi perlindungan: Serat kaca yang tahan terhadap potongan dan poliamida tahan abrasi menjamin perlindungan mekanis yang optimal (tingkat D).

Serat kaca yang mencegah luka potong dan poliamida tahan abrasi

Fungsi kenyamanan: Benang bambu yang halus dan nyaman untuk kesan lembut dan kontrol kondisi sempurna yang dikombinasikan dengan serat DSM Dyneema® Diamond inovatif menghadirkan peningkatan signifikan lebih lanjut terhadap ketahanan terhadap sobekan dan potongan.

benang bambu yang dikombinasikan dengan serat DSM Dyneema® Diamond

Inovasi untuk penambahan presisi

Teknologi DSM Dyneema® Diamond

Berkat serat DSM Dyneema® Diamond inovatif dengan partikel mikro terintegrasi, kami telah mampu menciptakan sarung tangan pengaman pelindung dari luka potong yang jauh lebih tipis dan lebih peka terhadap sentuhan. 2 DSM Dyneema® Diamond adalah merek dagang terdaftar dari Royal DSM N.V. uvex menggabungkan serat berperforma tinggi ini dengan serat elastan yang nyaman untuk menghasilkan sarung tangan pengaman pelindung dari luka potong yang ringan (tingkat C) dengan kesan sentuhan yang luar biasa.

Teknologi DSM Dyneema® Diamond

1 Teknologi Bamboo TwinFlex® adalah merek terdaftar dari UVEX SAFETY Gloves GmbH & Co. KG., Jerman
2 DSM Dyneema® Diamond adalah merek dagang terdaftar dari Royal DSM N.V.

Sekilas tentang sarung tangan pelindung dari luka potong uvex

Produk inovatif untuk perlindungan efektif

uvex D500 foam – Sarung tangan kuat

uvex D500 foam

Pelindung dari luka potong yang sangat efektif tanpa menghilangkan kenyamanan

uvex phynomic C5 – Sarung tangan serbaguna

uvex phynomic C5

Kesan sentuhan yang luar biasa, disetujui secara dermatologi, bersertifikat untuk pengolahan makanan

uvex C500M foam – Sarung tangan spesialis

uvex C500M foam

Sarung tangan pengaman tahan kotoran sebagian diperkuat sendi ibu jari

Perlindungan tangan yang efektif berarti menemukan keseimbangan sempurna antara perlindungan andal dan kenyamanan – tujuannya hanya dapat terpenuhi dengan sarung tangan pengaman yang dikenakan. uvex terus mengembangkan teknologi serat dan pelapis inovatif seperti teknologi Bamboo TwinFlex® yang telah dipatenkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Untuk penggunaan sehari-hari, keseimbangan antara sifat ketahanan terhadap luka potong dan sobekan sangat penting. Tingkat perlindungan dari luka potong yang diperlukan dapat tercapai melalui serat kaca dengan konsentrasi tinggi, namun hal ini dapat mengakibatkan ketahanan terhadap sobekan berkurang. Teknik yang digunakan oleh uvex untuk menggabungkan bahan seperti serat kaca atau baja adalah kunci dalam mencapai usaha menyeimbangkan ini serta menghadirkan kenyamanan dan penerimaan pengguna karena kulit hanya harus bersentuhan dengan serat yang tidak menimbulkan iritasi.

Fitur seperti kesesuaian dan kecekatan kembali berubah bila pelapis diterapkan yang sama pentingnya dan diperlukan untuk memperoleh tingkat daya tahan tinggi dan memastikan efektivitas biaya.

folder perlindungan dari luka potong
Unduh folder perlindungan dari luka potong (PDF, 4,1 MB)

Perlindungan dari luka diklasifikasikan ulang

Modifikasi pada standar EN 388 untuk sarung tangan pelindung dari luka potong

Kelas perlindungan untuk sarung tangan pelindung dari luka potong sebelumnya ditetapkan di Eropa sesuai dengan standar EN 388:2003. Karena pengembangan berkelanjutan dari bahan teknis, disebut 'serat berperforma tinggi', diperlukan penyesuaian metode yang digunakan untuk menguji dan mengklasifikasikan sarung tangan pelindung dari luka potong. Perubahan ini telah diterapkan dalam standar EN 388:2016. Selain uji pukulan mendadak sesuai dengan EN 388:2003, metode pengujian baru yang sesuai dengan ISO 13997 telah diperkenalkan.

Perubahan pada standar EN 388 dijelaskan dalam video

Video untuk menjelaskan perubahan pada standar EN 388

Prosedur pengujian sesuai dengan EN 388:2003

  • Uji ketahanan terhadap luka potong menggunakan uji pukulan mendadak.
  • Pisau melingkar yang berputar bergerak maju dan mundur dengan gaya konstan (5 Newton) pada bahan uji dan berputar melawan gerakan.
  • Nilai indeks dihasilkan dari jumlah siklus yang diperlukan hingga titik saat benda uji dipotong, dan dari tingkat keausan bilah.
  • Lima pengukuran dilakukan dengan cara ini pada setiap benda uji. Rata-rata lima nilai indeks memastikan kelas performa yang sesuai untuk tingkat perlindungan sarung tangan dari luka potong.
kelas performa12345
indeks≥ 1,2≥ 2,5≥ 5≥ 10≥ 20
Prosedur pengujian sesuai dengan EN 388:2003

Prosedur pengujian sesuai dengan EN 388:2016/ISO 13997

  • Terkait dengan sarung tangan pelindung dari luka potong yang terbuat dari bahan yang mengakibatkan bilah menjadi tumpul (yakni serat kaca dan baja).
  • Prosedur pengujian tambahan sesuai dengan ISO 13997: Penentuan ketahanan sarung tangan terhadap potongan benda tajam melalui satu sentuhan dengan gaya lebih tinggi.
  • Di sini, bilah panjang dan lurus ditarik sekali melalui benda uji. Gaya minimum yang diperlukan untuk menembus benda uji setelah 20 milimeter ditentukan dalam prosesnya.
  • Hasil dinyatakan dalam Newton (N) dan ditetapkan ke kelas perlindungan dari luka potong.
kelas performaABCDEF
Nilai Newton≥ 2≥ 5≥ 10≥ 15≥ 22≥ 30
Prosedur pengujian sesuai dengan EN 388:2016/ISO 13997

Ringkasan perbedaan di antara kedua metode pengujian perlindungan dari luka potong

Tidak ada korelasi antara kedua prosedur pengujian dan peringkat performa. Sarung tangan ini tetap menawarkan tingkat perlindungan dari luka potong yang tinggi dalam praktiknya; satu-satunya perubahan adalah pada klasifikasi performa yang berbasis standar.

Sebagai produsen terkemuka untuk produk pelindung dari luka potong, kami memiliki teknologi pengukuran canggih untuk kedua standar di laboratorium pengujian kami sendiri, dan ditempatkan dengan baik agar dapat setiap saat menjawab pertanyaan tentang sebagian besar masalah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang standar EN 388:2016 dan EN ISO 374-1:2016, lihat: https://www.uvex-safety.com/blog/tag/safety-gloves/

Penjelasan nilai ikon EN 388:2016

Ikhtisar sarung tangan pelindung dari luka potong yang saat ini ditawarkan oleh uvex:

ikhtisar sarung tangan pengaman untuk perlindungan dari luka potong
Bagikan Cetak
uvex
SAFETY