Kacamata pengaman uvex termasuk di antara "Brands of the Century – Stars 2016"

uvex safety group dan kacamata pengamannya, yang membentuk bagian utama dari portofolio produk, telah terdaftar di antara "Stars 2016" dalam edisi terbaru "Brands of the Century". Koleksi ini diterbitkan setiap tiga tahun oleh penerbit "Deutsche Standards" dan menghadirkan merek Jerman yang paling kuat dan terkenal dari berbagai industri.

 

Stefan Brück, CEO uvex safety group, berkomentar pada upacara penghargaan "Stars 2016" yang diadakan di Berlin: "Kami senang menerima penghargaan ini. Investasi kami dalam komunikasi merek diakui dan kami memperoleh motivasi dan fokus untuk meniti jalur ini lebih lanjut." Setelah pelindung mata ski uvex disertakan di antara "Brands of the Century" pada tahun 2010, kacamata pengaman uvex, khususnya uvex astrospec 2.0, kini juga telah menerima kehormatan yang bergengsi ini. Buku merek menyebutkan visibilitas menyeluruh pelindung mata pengaman yang tak terhalang dan ergonomi terbaik. Namun pujian khusus diberikan untuk sistem pelapis uvex yang telah dicoba dan diuji yang memberikan sifat antikabut optimal dan tahan gores: "Perusahaan Bayern ini kaya akan tradisi dan memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam teknologi pelapis. uvex adalah pemimpin pasar global di bidang kacamata pengaman industri."

Dalam menyerahkan total 250 "bintang", Brands of the Century adalah ensiklopedia terbesar dari merek Jerman. Dalam kata pengantar ikhtisar, penerbit Dr Florian Langenscheidt menjelaskan bagaimana kompilasi merek penting ini adalah "perwakilan dari seluruh rangkaian produk, sehingga menetapkan standar untuk kompetisi. Dengan menyorot kelas premium merek Jerman, tampilan keseluruhan performa ekonomi Jerman juga ditampilkan. Hal ini seharusnya menunjukkan kepercayaan diri dan memperkuat konsep "Dibuat di Jerman" secara positif."

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.