Kacamata pengaman uvex pheos cx2 menunjukkan performa yang sangat baik

Sebagai penyedia peralatan global yang sukses bagi atlet berprestasi terbaik, kepercayaan mereka terhadap produk kami menunjukkan pentingnya alat pelindung yang tepat untuk mencapai kesuksesan pribadi.  Seperti dalam olahraga, tempat kerja juga industri memiliki tantangan harian bagi manusia dan alat. Aman karena mengetahui bahwa APD akan berfungsi pada momen penting, Anda dapat mencapai kinerja terbaik dan menjadi "pemenang di tempat kerja".

uvex pheos cx2 baru, semakin menyempurnakan kacamata terlaris uvex.  Pelindung mata X-tended dan pelindung alis dengan teknologi komponen lembut cetakan injeksi memberikan perlindungan yang andal terhadap percikan dan masuknya partikel.  Pemeriksaan bingkai empat titik memastikan kacamata pas bagi pengguna untuk memberikan perlindungan yang andal. Desain dan bentuk unik dari lengan sisi yang berpadu dengan teknologi X-Twist inovatif memungkinkan uvex pheos cx2 disesuaikan dengan masing-masing lebar kepala yang nyaman dan antislip.

Cocok untuk sebagian besar bidang

Performa uvex pheos cx2 sangat baik di berbagai bidang. Dalam tes kebocoran yang dilakukan dengan solusi bukti, pelindung mata X-tended dan pelindung mencegah tetesan masuk saat disemprotkan dari depan, sebagaimana disyaratkan oleh standar, maupun dari atas atau dari samping sesuai dengan standar uvex. Mata dilindungi meskipun dikenakan untuk pekerjaan di atas kepala. 

Skor uvex pheos cx2 juga tinggi dari perspektif kesesuaian.  Jarak antara dahi dan kacamata diukur pada empat titik berbeda untuk memastikan kesesuaian sempurna dengan sebagian besar bentuk wajah. Hasilnya, kacamata ergonomis yang menawarkan perlindungan dan kenyamanan pengguna yang lebih baik dibandingkan kacamata pengaman uvex pheos dan uvex pheos s yang telah laris dan berperforma tinggi.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.