Pakaian pelindung memenangkan German Design Award

Dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan pakaian pelindung pengolahan logam, uvex protection metal mendapatkan penghargaan terkemuka secara internasional pada German Design Award 2017.

Desain menakjubkan meraih penghargaan: Setelah Red Dot Design Award 2015, pakaian uvex protection metal kini juga meraih penghargaan premium internasional lain: German Design Award 2017. Tampilan profesional dan sporty meskipun mengenakan pakaian pelindung – agar pengembang uvex protection metal tampil di samping perlindungan yang ditingkatkan dan desain yang menjadi fokus. Penggunaan pakaian APD sehari-hari, bukan hanya internal, namun juga di lokasi pelanggan, tidak hanya mengajukan tuntutan yang tinggi atas perlindungan dan masa pakai pakaian, namun juga penerimaan pengguna dan faktor kenyamanan.  

"Rangkaian detail bijaksana tidak hanya memberikan perlindungan tambahan untuk pelenturan dan pengelasan, pakaian ini juga memberikan kenyamanan sesungguhnya dan kebebasan bergerak bagi pengguna. Pakaian pelindung yang dirancang secara hati-hati dan berkualitas tinggi dengan kesan sporty modern." Jadi alasan juri, yang terdiri atas pakar desain dari industri bisnis, pengajaran, dan pengetahuan serta desain. Oleh karena itu, pakaian uvex protection metal menerima German Design Award 2017.

German Design Award adalah penghargaan premium internasional dari Dewan Desain Jerman. Sasarannya: menemukan, menyajikan, dan menyoroti tren desain unik. Oleh karena itu, setiap tahunnya, pengiriman kelas atas dari desain produk dan komunikasi diberi penghargaan, yang semuanya inovatif dalam lanskap desain internasional dengan caranya sendiri.

Pakaian pelindung adalah bagian dari koleksi uvex handwerk profisystem metal dan tidak hanya memiliki desain luar biasa, namun juga pelapis fungsional yang inovatif terhadap percikan api. Sesuai dengan klaim dan tanggung jawab untuk melindungi banyak orang, pelapis yang baru-baru ini dikembangkan membantu melindungi pengguna secara efektif dari luka bakar. Tidak seperti bahan penghambat api biasa, tekstil berpelapis juga tahan lama dan mudah dirawat, namun juga nyaman dan menyerap udara. Tidak hanya pada penggerindaan sudut, namun juga selama pengelasan atau aktivitas serupa, pakaian tetap tidak terpengaruh oleh zona berpelapis dalam waktu lebih lama. Keausan yang rendah membuat pakaian berpelapis sangat ekonomis.

uvex handwerk profisystem metal

Alat pelindung khusus untuk kebutuhan industri tertentu: uvex menggunakan produk dari handwerk profisystem metal untuk memenuhi tuntutan nyata di industri logam. Baik pada pekerjaan pengelasan, perakitan, penggerindaan, atau penggilingan: APD dari uvex untuk industri logam menggabungkan tingkat perlindungan tinggi dengan kenyamanan luar biasa, ketahanan di atas rata-rata, dan desain sporty. Sistem produk mencakup solusi inovatif "dari ujung kepala hingga ujung kaki", yakni segalanya mulai dari helm pengaman hingga sepatu pengaman. 

Unduh siaran pers