Penjualan uvex group terus meningkat

uvex group terus berada di jalur pertumbuhannya. Perusahaan yang telah lama berdiri dari Fürth ini menutup tahun finansial 2015/2016 dengan peningkatan pada penjualan grup sebesar 3% menjadi 399 juta euro. uvex safety group mencapai penjualan senilai 287 juta euro dengan peningkatan 4%; uvex sports group, bersama anak perusahaannya Filtral, tetap pada tingkat tahun sebelumnya dengan penjualan senilai 118 juta euro.

Fürth, 4.10.2016 – "Mengingat situasi politik global dan kondisi perekonomian di berbagai negara dan kawasan, pertumbuhan yang memuaskan tercapai pada ulang tahun yang ke-90," ujar Michael Winter, Mitra Pelaksana uvex group. Kondisi kerangka kerja yang rumit dalam keselamatan kerja serta aktivitas olahraga dan rekreasi membuat grup perusahaan berada di bawah target pertumbuhan sebesar 5%. "Selain fluktuasi mata uang yang konstan di pasar inti seperti Rusia, Australia, atau Afrika Selatan, musim dingin yang terlambat juga untuk ketiga kalinya berturut-turut menimbulkan tantangan baru bagi grup ini setiap tahunnya," jelas Winter. Agar dapat memenuhi misi untuk melindungi banyak orang, uvex group memiliki dasar yang luas: Mulai dari helm ski untuk bintang ski seperti Felix Neureuther, sepatu pelindung kerja yang tahan terhadap tuntutan tersulit, hingga pelindung mata berteknologi tinggi untuk olahraga dan rekreasi. "Angka untuk tahun finansial memperjelas bahwa model bisnis melindungi banyak orang lebih aktual daripada sebelumnya," ujar Winter. 

Keselamatan kerja meningkat 4%

Kekuatan pendorongnya adalah uvex safety group, yang menghasilkan 287 juta euro (+4%) 72% dari penjualan total. Laju pertumbuhan dua digit sebagian tercapai dalam kelompok produk penting seperti pelindung kaki, pelindung pernapasan, dan kesehatan kerja. "Laju pertumbuhan tertinggi terlihat secara regional di Eropa Barat dan kawasan D-A-CH," ujar Michael Winter. "Di pasar selain Eropa dan Eropa Timur, kami harus menerima penurunan penjualan, sebagian karena efek mata uang."  

uvex sports mampu menghadapi perubahan iklim nyata

Divisi uvex sports terdiri atas merek uvex, Alpina, dan Filtral yang terkenal, dengan penjualan total senilai 118 juta euro. Dibandingkan tahun sebelumnya, penjualan stagnan pada tahun finansial 2015/16, yang kembali diakibatkan oleh awal yang terlambat dan musim dingin tanpa salju. Namun perusahaan milik keluarga Fürth mampu mendapatkan kembali pangsa pasar di sektor helm ski dan kacamata olahraga. "Kami mengembangkan inovasi baru dan menaklukkan pasar internasional baru, misalnya, agar tidak terlalu tergantung lagi pada musim dingin Eropa," jelas Michael Winter. "Di sektor berkuda dan bersepeda, yang menjadi andalan musim panas, kami melihat potensi pertumbuhan yang besar," Winter melanjutkan area bisnis, yang harus diperluas dalam jangka panjang. Berkat konsep pemasaran inovatif serta koleksi kacamata hitam dan kacamata baca yang menarik, anak perusahaan Filtral memperoleh hasil yang baik meskipun penjualan menurun.

Sasaran untuk tahun 2016/2017

Pada tahun finansial 2016/17 saat ini, uvex group telah menetapkan sasaran untuk terus tumbuh dengan berorientasi nilai di seluruh dunia. Internasionalisasi yang digabungkan dengan kemandirian relatif dari bank dan klaim atas kepemimpinan inovasi akan terus menjadi pilar penentu kesuksesan grup perusahaan. Dalam hal staf, grup perusahaan telah menetapkan arah dengan Kepala Pejabat Digital baru agar sesuai untuk transformasi digital. "Selain itu, kami mengembangkan konsep untuk merek perusahaan yang kuat agar dapat mencegah kekurangan tenaga kerja terampil," ujar Winter. "Sekitar 2.300 karyawan di seluruh dunia mengembangkan teknologi dan konsep inovatif untuk pengembangan, produksi internal, serta pengujian produk dan layanan berkualitas tinggi demi melindungi banyak orang. Hal ini menetapkan arah secara optimal untuk masa mendatang."

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.

Ada pertanyaan? Kontak media:

Trygve Olsen
uvex Safety Group

Telepon: +47 911 92 615

Sales Manager Norway

Bagikan Cetak