Tanda persetujuan Plus X Award untuk sepatu pengaman uvex 2

Rangkaian sepatu pengaman uvex 2 terus mempertahankan slogannya, "Mendorong Batas – Menetapkan Batasan Baru". Panel juri Plus X Award menganugerahkan tanda persetujuan untuk rangkaian uvex 2 atas inovasi, kualitas tinggi, desain, fungsi, dan ergonomi. Panel juri independen telah tiga kali berturut-turut memberikan sertifikasi atas konsep produk uvex 2 yang luar biasa dan unik di pasaran untuk alat pelindung diri (APD).

Fokus pada ergonomi

Sebagai bagian dari sistem produk APD uvex i-gonomics yang baru, fokus pengembangan konsep uvex 2 adalah untuk mengurangi tekanan pada sistem muskuloskeletal pengguna saat bekerja, sesuai dengan prinsip ergonomi. Hasilnya, rangkaian alas kaki pengaman uvex 2 sangat ringan, meredam guncangan dengan sangat baik, menghadirkan stabilitas pada kaki, serta kenyamanan kondisi yang luar biasa saat dikenakan dalam waktu lama.

Alas kaki pengaman uvex 2 yang kuat namun trendi dirancang untuk bidang aplikasi yang sedang dan menuntut di sektor seperti energi, transportasi dan logistik, industri kimia, layanan bandara, pengolahan logam, serta industri yang terkait dengan konstruksi. Sepatu dan bot disesuaikan dengan bahan bagian atas yang terdiri dari serat mikro berteknologi tinggi (kelas perlindungan S2 SRC) atau kulit berkualitas tinggi (kelas perlindungan S3 SRC) dan sol luar duo PU.

Penghargaan lainnya

Sepatu pengaman uvex 2 kembali meraih Plus X Award setelah memenangkan Penghargaan iF Gold 2016 dan Pengakuan Khusus 2016 pada German Design Award.

Tentang Plus X Award

Dengan panel juri internasional dan independen dari 25 industri, 23 mitra strategis, serta lebih dari 600 merek internasional yang berpartisipasi, Plus X Award adalah penghargaan inovasi terbesar di dunia untuk teknologi, olahraga, dan gaya hidup. Penghargaan diberikan untuk teknologi baru dan inovatif, desain dan kecerdasan luar biasa, serta sistem operasi yang mudah digunakan. Kriteria seperti fitur ergonomi dan ekologi yang menakjubkan, serta penggunaan bahan berkualitas tinggi membuat produk berkesinambungan dengan nilai tahan lama dan dianugerahi dengan Plus X Award. Penghargaan inovasi digagas untuk memperkuat merek, perdagangan, dan niaga, serta mendukung konsumen dalam keputusan pembelian mereka. Pada tahun 2016, Plus X Award merayakan ulang tahunnya yang ketiga belas.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.

Pelajari lebih lanjut tentang sepatu pengaman uvex 2: