uvex i-works: Tampil menarik, aman!

Perlindungan andal, kenyamanan luar biasa, dan berbagai aplikasi: uvex i-works menggabungkan fungsi menyeluruh dan pilihan bahan yang konsisten dengan tampilan sporty.

Mata bukan hanya organ sensor pusat, namun juga sangat penting untuk kemampuan kita dalam bekerja. Oleh karena itu, mata sebaiknya dilindungi sepenuhnya, terutama di lingkungan sulit yang mungkin berbahaya.  

Fungsi perlindungan yang luas, kenyamanan pengguna yang tinggi, dan bidang pandangan yang lebar: uvex i-works adalah kombinasi yang mengesankan antara keahlian teknologi yang telah lama terbentuk, pengetahuan aplikasi lintas sektor, dan performa yang dipastikan oleh sejumlah pengujian fungsi dan pemeriksaan kualitas. Dengan demikian, pengembang di uvex mampu menggabungkan semua manfaat yang dapat diharapkan dari kacamata pengaman canggih dalam hal fungsi dan bahan yang digunakan.  

Sebagai produk klasik serba guna, uvex i-works cocok untuk beragam tuntutan dari sejumlah lingkungan kerja. Dengan demikian, produk tersebut melindungi pengguna yang terpapar tekanan substansial sebagai bagian dari pekerjaan konstruksi atau proses produksi, namun juga dapat diandalkan di industri perawatan kesehatan, untuk pekerjaan laboratorium di industri farmasi, serta di industri makanan. Selain itu, perlindungan UV 400 memastikan kacamata menyerap sinar UV A, B, dan C hingga panjang gelombang 400 nanometer, sehingga memastikan perlindungan mata yang lengkap dari efek radiasi ultraviolet yang berbahaya.

Di sini, pelapis uvex supravision excellence menunjukkan fungsi perlindungan menyeluruh, bahkan di lingkungan kerja yang sulit, sehingga menawarkan stabilitas tinggi terhadap dampak mekanis beserta permukaan eksternal yang tahan terhadap goresan dan bahan kimia ekstrem. Selain itu, sifat antikabut di bagian dalam lensa permanen meskipun berulang kali dibersihkan: Oleh karena itu, kacamata ini cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Kenyamanan pengguna sama pentingnya untuk penggunaan kacamata pengaman di tempat kerja. Khususnya bila digunakan dalam jangka waktu lebih lama, kacamata pengaman harus ringan dan tidak meninggalkan tanda tekanan yang menyakitkan di area sensitif pada wajah. Teknologi pasangan komponen dari uvex memastikan kesesuaiannya di sepanjang hari kerja. Kacamata ini menawarkan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi saat dikenakan karena penggunaan bahan lembut, namun juga memastikan kesesuaian yang stabil dan antislip.

Manfaat penting lainnya: uvex i-works mampu menggabungkan kualitas menyeluruh dengan desain sporty. Bagaimanapun juga, karyawan di lingkungan kerja yang sulit pun berhak tampil menarik di tempat kerja!

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.