uvex safety group memperluas jangkauan global dengan akuisisi kepentingan substansial di HexArmor®

28 Oktober 2016 – Fürth: uvex safety group hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi kepentingan substansial di HexArmor® yang berbasis di AS. Investasi strategis di HexArmor® ini secara signifikan memperluas keberadaan uvex safety group di Belahan Bumi Bagian Barat.

Pada tahun 1993, uvex Winter Holding, induk uvex safety group, menjual bisnisnya di AS, termasuk hak merek dagang di Amerika. "Dalam hal ini, kami senang kembali ke pasar kesehatan dan keselamatan industri yang paling penting di dunia setelah 20 tahun," ujar Michael Winter, Mitra Pelaksana uvex group. Stefan Brueck, CEO uvex safety group, menjelaskan: "Kemitraan strategis dengan HexArmor® menyediakan platform ideal untuk turut mempromosikan solusi produk inovatif kami kepada pelanggan di Belahan Bumi Bagian Barat. HexArmor® adalah mitra terpercaya bagi profesional dan pekerja di bidang keselamatan di seluruh Amerika Utara dan merek HexArmor® menunjukkan inovasi dan performa tinggi pada perlindungan tangan, platform sempurna untuk uvex safety group di Amerika. Selain itu, rekam jejak pertumbuhan mereka selama 10 tahun terakhir sangat mengesankan".  

Steve VanErmen, Direktur Utama dan CEO HexArmor®, menjelaskan antusiasmenya atas kemitraan ini. "uvex safety group dikenal secara global atas peran pentingnya di pasar dan inovasi di bidang keselamatan. Selama beberapa tahun, pelanggan HexArmor® telah meminta solusi di luar teknologi inti kami untuk ketahanan terhadap luka potong, tusukan, dan benturan pada pelindung tangan," ujar VanErmen. "Dalam kemitraan dengan uvex safety group, kompetensi HexArmor® segera diperluas untuk memberikan berbagai solusi dan inovasi keamanan baru bagi pelanggan. Kemitraan ini juga membuka peluang baru bagi karyawan, sekaligus memungkinkan kami untuk terus mempercepat pertumbuhan."      

Brueck dan VanErmen sepakat bahwa ada banyak peluang sinergi yang menarik. "Misi kami adalah melindungi banyak orang," ujar Stefan Brueck. "Kami memiliki sejarah selama 90 tahun dalam membangun peran penting di pasar berkat inovasi konstan kami. Sasaran kami adalah mencapai podium pemenang dalam segala hal yang kami lakukan, tidak terkecuali kerja sama kami dengan HexArmor®. Kami mengantisipasi kesuksesan besar di pasar Amerika Utara."  

Pelanggan dapat mengantisipasi berbagai penawaran produk baru dari uvex safety group dan HexArmor® dalam beberapa bulan mendatang. Produk inovatif uvex safety group, termasuk pelindung mata, kepala, dan tangan, akan dijual di bawah merek HexArmor® di Amerika melalui rencana peluncuran multitahap, sementara pelindung tangan, lengan, dan tubuh berteknologi tinggi dari HexArmor akan dijual oleh uvex safety group di pasar tertentu di Belahan Bumi Bagian Timur.

Michael Winter (kanan), Mitra Pelaksana uvex group dan Stefan Brück (kiri), CEO uvex safety group, dengan senang hati mengumumkan akuisisi kepentingan substansial di HexArmor®.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.

Tentang HexArmor®

Didirikan pada 2004, Performance Fabrics, Inc. (HexArmor®) berbasis di Grand Rapids, Michigan. HexArmor® yang didirikan bersama oleh Steve VanErmen dan Brent Lohrmann telah menentukan pasar untuk ketahanan terhadap luka potong, tusukan, dan jarum berperforma tinggi, serta memimpin industri di bidang perlindungan benturan tangan. HexArmor® mempekerjakan lebih dari 150 orang yang bekerja keras setiap hari dalam mengatasi masalah perlindungan tangan yang sulit untuk perusahaan terkemuka di segmen minyak dan gas, konstruksi, energi, kayu, bubur kayu dan kertas, transportasi, dan industri lainnya.  

Persyaratan penawaran tidak diungkapkan.

Download (.zip)