uvex sportsline – Alas kaki pengaman gaya pelatih

Jangan abaikan hanya karena Anda berada di tempat kerja! Rangkaian sepatu pengaman uvex sportsline yang baru menggabungkan fungsi, kenyamanan, serta gaya dalam desain ringan, ramping, dan fleksibel. Solusi ideal untuk aplikasi industri ringan seperti tugas pergudangan dan logistik, otomotif, pemeliharaan, atau perakitan. 

Dilengkapi sol tengah dan ujung sepatu tahan penetrasi yang bebas logam, uvex sportsline melindungi dan menawarkan tingkat fleksibilitas tinggi saat bekerja. Bagian jari kaki pada sepatu dilindungi terhadap keusangan dan kerusakan dengan pelindung goresan TPU yang membantu meningkatkan masa pakai produk, khususnya saat berlutut. uvex sportsline juga cocok untuk area ESD karena resistor penguras di bawah 35 megaohm, ketahanan slip bersertifikat SRC, dan busur yang agak berlekuk menjamin keselamatan pada setiap langkah, bahkan pada tangga yang membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi industri.  

Bagian atas tekstil yang sangat menyerap udara dan tambahan bahan berjarak memberikan kenyamanan pengguna yang luar biasa dan kondisi kaki yang seimbang. Sol luar poliuretana berlapis ganda dengan peredam guncangan pada tumit beserta sol kondisi antistatis yang nyaman memastikan sifat penyerapan dan penarikan kelembapan yang baik serta membantu melindungi sistem muskuloskeletal dan mendukung kebersihan kaki yang baik. Dengan sistem hantaman cepat yang masing-masing dapat disesuaikan, sepatu pengaman sangat pas dan nyaman pada kaki tanpa tali yang longgat selama hari kerja.  

uvex sportsline tersedia dalam tiga warna dengan ukuran UE 36 hingga 48 dan memenuhi EN 20345:2011 S1 P SRC.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.