Alas kaki pengaman uvex 2 – "Produk Terbaik 2017"

uvex memperluas seri alas kaki pengaman uvex 2 untuk menyertakan model baru yang menarik dalam kelas perlindungan S1 P dan S3, termasuk desain sol karet VIBRAM®; pada saat yang sama, perusahaan senang mendapatkan "Plus X Award" untuk "Produk Terbaik 2017" dalam kategori Alat Bantu. Untuk keempat kalinya, juri spesialis independen mengakui konsep produk uvex 2 yang mengesankan – konsep yang unik untuk pasar alat pelindung diri (APD), menetapkan standar baru alas kaki pengaman sesuai dengan slogan "Pemenang di Tempat Kerja – uvex 2 – Mendorong Batas" dan mencakup seluruh area aplikasi.

Rangkaian model dan desain sol yang baru
Seri uvex 2 terdiri atas empat model yang dilengkapi poros serat mikro berteknologi tinggi (bot, sepatu, sepatu berlubang, dan sandal) serta dua model dengan poros kulit berkualitas tinggi (sepatu dan bot) dalam desain S1 P dan S3. Setiap versi tersedia dengan PU/sol luar PU serta sol luar karet VIBRAM®. Setiap model memenuhi persyaratan ESD dan benar-benar bebas logam.

Kami fokus pada pencapaian ergonomi yang luar biasa
Dalam kerangka kerja sistem produk APD uvex i-gonomics, fokus saat mengembangkan konsep uvex 2 adalah untuk mengurangi tingkat tekanan secara signifikan pada sistem muskuloskeletal pengguna di tempat kerja sesuai dengan prinsip ergonomi. Karenanya, seri alas kaki pengaman uvex 2 menunjukkan sifat peredaman dan stabilitas yang luar biasa untuk kaki, serta karakteristik kontrol kondisi yang sangat baik saat mengenakan alas kaki dalam waktu lama. Solusi yang disesuaikan untuk kebutuhan ortopedi tersedia sesuai dengan peraturan DGUV (Institut Jerman untuk Kesehatan dan Keselamatan Kerja) 112-191 dan regulasi ÖNORM Z 1259 Austria sesuai permintaan.  

Cocok untuk berbagai aplikasi
Seri alas kaki pengaman uvex 2 yang kuat namun trendi telah dirancang untuk aplikasi sedang dan sulit di sejumlah sektor seperti energi, transportasi dan logistik, industri kimia, layanan bandara, teknik mesin, perdagangan, dan perdagangan konstruksi tambahan.

Penghargaan lainnya
Dengan dua Plus X Award tahun 2017 dan 2016, alas kaki pengaman uvex 2 kembali naik podium setelah meraih memenangkan penghargaan Gold iF 2016 dan usai kehormatan menerima Pengakuan Khusus dari German Design Award tahun 2016, dengan seri yang menawarkan sepatu pengaman yang paling banyak menerima penghargaan di pasar.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.