uvex high-fit u-cut – kelas atas, pelindung pendengaran individual

Hilangnya pendengaran akibat kebisingan ada di urutan atas daftar penyakit kerja yang diakui selama bertahun-tahun. Hilangnya pendengaran akibat kebisingan biasanya terjadi secara perlahan dan tanpa rasa sakit. Risiko kerusakan pendengaran dan perlunya melindungi pendengaran sering kali hanya dikenali setelah terlambat. Hanya orang yang terpengaruh akibat hilangnya pendengaran yang memahami pentingnya pendengaran yang baik – bagi uvex, melindungi dan menjaga pendengaran adalah hal terpenting.

Penerimaan pengguna sangat penting untuk pelindung pendengaran yang berhasil. Orang biasanya akan menolak mengenakan produk pelindung yang membebani dan tidak pas. Berkat desainnya yang inovatif, pelindung pendengaran otoplastik uvex u-cut HC memberikan dorongan nyata untuk kenyamanan pengguna dan memastikan penerimaan suara yang lebih baik tanpa mengabaikan isolasi suara. Otoplastic bahkan lebih fleksibel berkat bukaan yang ditargetkan di area saluran telinga, dan juga menjadi lebih ringan. Sisa volume di saluran telinga telah meningkat secara signifikan. Semua ini menghasilkan kenyamanan pengguna yang tak tertandingi dengan performa isolasi yang juga tinggi. Pelindung pendengaran uvex high-fit u-cut tersedia dalam dua versi, selalu dengan desain otoplastik khusus: separuh daun telinga atau daun telinga sepenuhnya. Kedua versi menggunakan bahan silikon lembut yang sama, yang telah diuji secara dermatologi. Otoplastik yang dapat dilepas untuk saluran pendengaran menawarkan fleksibilitas maksimal dan juga dapat mengimbangi gerakan rahang yang kuat.

Desain yang unik membuat otoplastik ini lebih lembut, lebih ringan, serta lebih fleksibel di saluran telinga dan pada daun telinga, sehingga menawarkan kenyamanan pengguna yang maksimal. Kedua varian tersedia dengan pelapis nano antibakteri. Penembusan kapiler mencegah terbentuknya tekanan dan menghilangkan kesan isolasi. Otoplastik uvex high-fit dilengkapi filter yang dapat dipilih sesuai dengan tingkat kebisingan di tempat kerja. Semua produk dan nilai isolasinya diuji dan disertifikasi sesuai dengan EN 352-2. Otoplastik uvex high-fit u-cut cocok digunakan di area bersuhu tinggi dan oleh orang dengan telinga yang peka terhadap tekanan.

uvex i-gonomics – Inovasi melalui bantuan
Otoplastik uvex high-fit u-cut adalah bagian dari sistem produk uvex i-gonomics inovatif, yang menggabungkan fitur keselamatan relevan dengan karakteristik ergonomi yang luar biasa sehingga terukur secara ilmiah. uvex i-gonomics mencakup produk yang telah dikembangkan, sebagian besar berdasarkan temuan ergonomi. Agar dapat memantau dan membandingkan produk terkait kenyamanan pengguna, uvex telah memperkenalkan "Indeks Bantuan". Indeks Bantuan terdiri atas tiga koefisien, yang bersama sebagai nilai rata-rata, menentukan "faktor bantuan" dari suatu produk. Hal ini memungkinkan uvex menghasilkan kemudahan perbandingan maksimum, bahkan di berbagai jenis produk dan produsen. Bantuan diukur dalam tiga kategori berbeda: "gaya", "berat", dan "kondisi". Dalam melakukannya, uvex tentu saja mempertimbangkan sifat berbeda dari beragam jenis produk, sehingga metode pengujian yang digunakan dalam kategori pengukuran pun bervariasi.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.