uvex i-gonomics: uvex perfexxion – helm multistandar pertama untuk berbagai bidang aplikasi

Helm multistandar uvex perfexxion menunjukkan fungsi maksimum dengan kenyamanan pengguna yang terbaik: Sistem produk inovatif ini disesuaikan secara sempurna dengan wajah manusia serta ditandai dengan bobot yang ringan dan kontrol kondisi yang optimal. Helm pengaman ini jauh lebih nyaman dikenakan, artinya tim Anda dapat selalu dilindungi sepenuhnya dan 100% efisien.

Helm pengaman uvex perfexxion yang fungsional juga sangat fleksibel: Helm ini dapat digunakan sebagai helm industri, helm mendaki gunung, atau helm bersepeda, yang selalu memenuhi standar. Helm ini sangat ideal untuk digunakan di perusahaan industri dengan sepeda perusahaan, bekerja pada ketinggian atau di pertambangan, dan misi penyelamatan pada ketinggian dan di laut.

Enam ventilasi udara variabelnya memastikan sirkulasi udara yang selalu optimal, sedangkan kesesuaian ergonomi sempurna dijamin oleh penyesuaian lebar dan tinggi variabel tak terbatas. Interior dengan bantalan dan jaring bagian dalam menawarkan kenyamanan ekstra.

uvex perfexxion adalah helm ideal untuk semua perusahaan industri yang karyawannya harus membawa sejumlah helm karena aktivitas yang berubah dan bidang kerja. Mekanisme pengikat yang digunakan membuatnya serbaguna. Baik untuk lalu lintas sepeda internal maupun entri selanjutnya ke aula pabrik yang mewajibkan agar helm dikenakan, atau aktivitas yang berubah di darat dan pada ketinggian, misalnya, saat membangun perancah. Dengan uvex perfexxion, karyawan Anda akan sepenuhnya dilindungi dalam segala situasi dan hilangnya perlindungan selama aktivitas dan tugas yang tidak akan terjadi lagi.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.