uvex i-gonomics: uvex synexo Z200 – sinergi yang sempurna antara kenyamanan dan perlindungan

Sarung tangan uvex synexo Z200 yang baru menggabungkan manfaat sarung tangan pengaman sempurna dengan zona perlindungan khusus. Baik untuk pekerjaan presisi halus maupun aktivitas yang memerlukan pegangan stabil, uvex synexo Z200 memberikan perlindungan yang ditargetkan sesuai kebutuhan, yang menetapkan standar baru dalam fungsi dan kenyamanan pengguna. Oleh karena itu, desainnya adalah bagian dari sistem produk uvex i-gonomics, yang jauh meningkatkan kenyamanan pengguna untuk produk APD.

Perlindungan yang ditingkatan di area penting
Sarung tangan pengaman uvex synexo Z200 yang inovatif melindungi pengguna secara andal. Statistik dari Institut Jerman untuk Kesehatan dan Keselamatan Kerja (DGUV) menunjukkan bahwa ibu jari dan jari telunjuk sangat terpengaruh oleh cedera akibat luka potong dan abrasi. Sarung tangan perakitan uvex synexo Z200 yang kuat secara khusus diperkuat untuk kedua area ini dan area telapak tangan. Zona perlindungan HPPE putih, yang memanjang di bawah pelapis XtraGrip polimer aqua, secara efektif memperkuat ketahanan terhadap sobek dan perlindungan dari luka potong (perlindungan dari luka potong kelas B) tanpa mengganggu kenyamanan pengguna. Dengan tingginya kemampuan menyerap udara yang dicapai melalui pelapis XtraGrip polimer aqua berpori, sarung tangan ini sangat nyaman dikenakan setiap kali dan memastikan tingkat genggaman yang baik di area basah dan berminyak. uvex synexo Z200, yang bersertifikasi sesuai dengan EN 388 (4X31B) dan diberi sertifikasi Öko-Tex standar 100, cocok untuk pekerjaan presisi, perakitan, pekerjaan servis, operasi pemeliharaan, dan perdagangan, serta tersedia dalam ukuran 6 hingga 12. Produk ini diproduksi di Jerman.

uvex i-gonomics – pelindung tangan inovatif. Kenyamanan pengguna yang jauh disempurnakan.
menunjukkan fungsi maksimum dengan kenyamanan terbaik: Sistem produk inovatif disesuaikan secara sempurna dengan wajah manusia dan ditandai dengan daya tahan ekstrem, bobot ringan, dan kontrol kondisi yang optimal. Penerimaan pengguna atas sarung tangan pengaman disempurnakan – bonus yang sangat besar untuk keselamatan.

Sarung tangan pengaman uvex synexo tambahan
Baik penguatan pada sendi ibu jari, elemen peredam pada telapak tangan, maupun pelindung di punggung tangan dan jari, setiap dan semua sarung tangan pelindung uvex synexo ditandai fitur perlindungan khusus, yang menawarkan solusi optimal untuk aplikasi Anda. Selain uvex synexo Z200, model uvex synexo M100, uvex synexo M500, dan uvex synexo impact 1 tersedia dan memenuhi persyaratan keamanan yang sangat spesifik.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.