uvex profisystem construction

Industri konstruksi menghadapi berbagai tantangan, dengan tugas mulai dari tugas lokasi persiapan dan teknik sipil hingga instalasi bangunan dan perlengkapan interior. Dengan setiap proyek, masing-masing pihak yang terlibat harus bekerja dalam sinergi sempurna dengan rekan, dan ketentuan yang sama juga berlaku untuk sistem alat pelindung diri yang sempurna. Untuk pertama kalinya, uvex safety group mempresentasikan sistem produk APD menyeluruh yang dirancang khusus untuk sektor konstruksi pada pameran dagang A+A 2017.

uvex telah mengembangkan dan memilih lebih dari 150 produk APD inovatif yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan tertentu dari industri konstruksi dan melindungi karyawan secara andal. Produk uvex profisystem construction, yang dikelompokkan menjadi lebih dari 12 kategori produk, memberikan perlindungan optimal untuk semua aplikasi.

uvex profisystem construction dikembangkan untuk aplikasi berikut:

  • Konstruksi jalan
  • Konstruksi saluran pembuangan/saluran
  • Teknologi pipa saluran air/pendinginan udara dan pemasangan alat pemanas
  • Pemasangan batu bata/penataan batu/pekerjaan trotoar
  • Pekerjaan penghancuran/pembongkaran
  • Konstruksi jembatan dan terowongan/konstruksi jalan yang ditinggikan
  • Pemasangan listrik
  • Pekerjaan beton dan plester
  • Manajemen mesin konstruksi
  • Pemasangan lantai/ubin
  • Pengecatan/pemasangan wallpaper
  • Pekerjaan pandai besi

Kebisingan ekstrem? Percikan berbahaya? Kontaminasi residu berbahaya? uvex memiliki solusi tepat untuk segala aplikasi – memberikan perlindungan profesional bagi karyawan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan produk yang ditandai teknologi inovatif, tingkat kualitas yang luar biasa, dan desain kontemporer.

Contoh produk:

Helm pengaman andal – perlengkapan penting untuk setiap lokasi konstruksi: Helm uvex pheos IES dilengkapi klip terintegrasi untuk pemasangan kacamata pengaman uvex pheos secara langsung. Sistem ini membuat pelindung mata tetap berada di tempat sebagaimana mestinya, termasuk terselip dengan aman dalam helm jika perlu.

Kacamata pengaman inovatif untuk semua aplikasi industri konstruksi: uvex pheos cx2 memberikan perlindungan andal terhadap debu lokasi konstruksi, dan dilengkapi pelindung mata ergonomis untuk kenyamanan luar biasa, bahkan saat dikenakan dalam waktu lama.

Sarung tangan pengaman yang fleksibel agar tim Anda dapat menangani tugas yang ada: Sarung tangan uvex phynomic XG terasa pas seperti kulit kedua, dan dilengkapi pelapis inovatif untuk genggaman yang lebih kuat saat menangani benda kerja yang berminyak.

Pelindung pendengaran andal terhadap kebisingan konstruksi yang ekstrem: Berkat bantalan telinga yang sangat lembut, uvex K4 begitu nyaman dikenakan, sementara desain visibilitas tinggi yang menarik akan meningkatkan visibilitas pengguna.

Sepatu pengaman kuat untuk memberikan pondasi yang solid bagi tim lokasi konstruksi Anda: uvex 2 dilengkapi ujung sepatu pelindung bebas logam generasi terbaru, sehingga menghasilkan alas kaki berbobot ringan yang sangat fleksibel dan menawarkan kenyamanan pengguna yang maksimal.

Tim Anda dijamin akan terlihat di segala lokasi konstruksi: uvex protection active flash softshell jacket yang sangat kedap air dilengkapi sistem panduan cahaya yang didukung baterai untuk peningkatan keselamatan bila visibilitas buruk.

Selain produk, uvex juga menawarkan konsep layanan menyeluruh sebagai bagian dari profisystem construction. Seperti saran aplikasi di lokasi, alat bantu konsultasi otomatis, misalnya, Sistem Pakar Kimia uvex untuk sarung tangan pengaman juga tersedia. Terlebih lagi, uvex dapat menyesuaikan produk dalam rangkaian kacamata pengaman, pelindung kepala, dan pakaian pelindung. Untuk tujuan pendidikan dan pelatihan, seminar internal yang disesuaikan dan acara khusus sektor dapat dihadiri di uvex academy di Fürth.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.