uvex safety group Bermitra Dengan HexArmor®

Setelah pengumuman pada Oktober 2016 bahwa uvex safety group mengakuisisi kepentingan substansial di HexArmor® yang memungkinkannya masuk kembali ke pasar keselamatan Amerika Utara, uvex dan HexArmor® dengan bangga mengumumkan kemitraan mereka di Eropa. uvex safety group kini akan menyediakan stok, menjual, dan memasarkan produk pengaman HexArmor®, yang menambahkan pelindung tangan dari luka potong, tusukan, benturan, dan ketahanan abrasi tingkat tinggi hingga rentang yang ada.

"Kami sangat senang dapat memperoleh kesempatan untuk menawarkan teknologi terdepan di industri dalam perlindungan dari luka potong, tusukan, dan jarum suntik bagi pelanggan," ujar Franz Keller, Direktur Pelaksana UVEX SAFETY Gloves GmbH & Co. KG, Lüneburg. "HexArmor® memiliki reputasi yang sangat baik di industri APD Amerika Utara untuk kepemimpinan dalam teknologi inovatif, sehingga dapat mengintegrasikan dan menggabungkan keahlian mereka dalam portofolio APD uvex yang beragam akan meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan solusi cukup berbeda yang membuat banyak orang aman di tempat kerja."

HexArmor® telah menjadi pemimpin di bidang keamanan di Amerika Utara selama lebih dari 15 tahun, menggunakan bahan merek SuperFabric®* yang berlisensi di dalam berbagai produk yang terkemuka di industri. SuperFabric®* merupakan teknologi keamanan yang tak tertandingi, menawarkan keseimbangan sempurna antara kecekatan dan perlindungan tingkat tinggi dari luka potong. Selain ketahanan terhadap luka potong yang tinggi, HexArmor® telah mendorong batasan perlindungan jarum suntik, ketahanan abrasi, dan perlindungan benturan.

"Memiliki kesempatan untuk bermitra dengan uvex di Eropa dan memperluas teknologi kami ke pasar ini merupakan langkah besar untuk memajukan misi agar semua pekerja dapat pulang ke rumah dengan aman setiap harinya," ujar Steve VanErmen, Direktur Utama HexArmor®. "Dengan posisi uvex yang berwibawa di industri keselamatan Eropa, kami senang dapat menyelaraskan misi dan sumber daya bersama untuk menawarkan lini lengkap solusi keamanan bagi pelanggan."  

Tentang HexArmor®
Didirikan pada 2004, Performance Fabrics, Inc. (HexArmor®) berbasis di Grand Rapids, Michigan. HexArmor® yang didirikan bersama oleh Steve VanErmen dan Brent Lohrmann telah menentukan pasar untuk ketahanan terhadap luka potong, tusukan, dan jarum berperforma tinggi, serta memimpin industri di bidang perlindungan benturan tangan. HexArmor® mempekerjakan lebih dari 150 orang yang bekerja keras setiap hari dalam mengatasi masalah perlindungan tangan yang sulit untuk perusahaan terkemuka di segmen minyak dan gas, konstruksi, energi, kayu, bubur kayu dan kertas, transportasi, dan industri lainnya.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.

* SuperFabric® adalah merek dagang terdaftar dari HDM Inc.