uvex 1 sport memenangkan PENGHARGAAN DESAIN iF 2018

Sepatu pengaman baru adalah bagian dari sistem produk uvex i-gonomics

Sepatu pengaman uvex 1 sport yang telah diperkenalkan kepada publik di pameran APD internasional A+A 2017 adalah pemenang PENGHARGAAN DESAIN iF tahun ini, salah satu penghargaan desain bergensi di dunia. Produk pemenang, sepatu pengaman uvex 1 sporty, menang dalam bidang Produk, dalam kategori Perdagangan Industri/Terampil. Setiap tahunnya, organisasi desain independen tertua di dunia, Hannover-based iF International Forum Design GmbH, menggelar PENGHARGAAN DESAIN iF.

Sepatu pengaman uvex 1 sporty memikat hati 63 anggota juri, yang terdiri atas pakar independen dari seluruh dunia, dengan kombinasi unik antara desain sporty, fungsi, dan kenyamanan pengguna yang jauh disempurnakan. Persaingan sangat ketat: lebih dari 6.400 entri dikirim dari 54 negara dengan harapan dapat menerima stempel kualitas.

Sepatu pengaman uvex 1 sport. Trendi. Benar-benar atletis.
Desain sporty berpadu dengan fungsi canggih: Sepatu pengaman uvex 1 sport memiliki desain masa kini dan trendi yang dikombinasikan dengan kenyamanan pengguna terbaik. Berkat desain ringan, bahan berteknologi tinggi yang dioptimalkan cuaca, dan dibentuk secara ergonomis, sol luar yang fleksibel terbuat dari poliuretana densitas ganda. Sebagai bagian dari sistem produk uvex i-gonomics, sepatu pengaman ini jauh meningkatkan kenyamanan pengguna di dalam dan di luar tempat kerja.

Begitu banyak fitur
Hampir bebas kelim dan berdasarkan cetakan sepatu yang baru dikembangkan, sepatu pengaman uvex 1 sport di kelas perlindungan S1 dan S3 juga tampil mengesankan dengan begitu banyak fitur. Terbuat dari bahan sintetis, sepatu ini mendukung ESD dan cocok untuk orang yang alergi terhadap krom. Sol luar poliuretana tahan abrasi dan tampil mengesankan dengan nilai ketahanan slip yang sangat baik (penetapan SRC). Ujung sepatu pelindung xenova® yang bebas logam serta sol tengah nonlogam yang tahan penetrasi (versi S3) menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. Sepatu pengaman uvex 1 sport juga bebas dari zat pelemahan pembasahan cat. Ukuran 35 hingga 40 diproduksi menggunakan cetakan sepatu wanita. Sol nyaman yang dapat dilepas menyediakan bantalan di sekitar kaki depan dan tumit. Dengan sepatu pengaman uvex 1 sport, solusi yang disesuaikan untuk kebutuhan ortopedi tersedia sesuai dengan peraturan DGUV (Institut Jerman untuk Kesehatan dan Keselamatan Kerja) 112-191 dan regulasi ÖNORM Z 1259 Austria sesuai permintaan.

uvex i-gonomics – pelindung kaki inovatif. Kenyamanan pengguna yang jauh disempurnakan.
uvex i-gonomics menunjukkan fungsi maksimum dengan kenyamanan terbaik: Sistem produk inovatif disesuaikan secara sempurna dengan wajah manusia dan ditandai dengan penyerapan yang luar biasa, ringan, dan kontrol kondisi yang optimal. Berdiri dan berjalan menggunakan alas kaki pengaman terlihat lebih nyaman sepanjang hari. uvex 1 sport mencapai indeks bantuan uvex i-gonomics 4,3 yang menakjubkan berkat bobotnya yang ringan, hanya 475 g (S1 SRC, ukuran 42), tingkat fleksibilitas yang tinggi (kekakuan lentuh rendah), dan tingkat penyerapan udara yang tinggi.

Tentang PENGHARGAAN DESAIN iF
Selama 65 tahun, PENGHARGAAN DESAIN iF telah dikenal sebagai juri berkualitas untuk desain yang mengagumkan. Label iF terkenal di seluruh dunia karena layanan desain yang menakjubkan, dan PENGHARGAAN DESAIN iF adalah salah satu hadiah terpenting di dunia desain. Pengajuan diberikan dalam bidang berikut: Desain/UX Produk, Kemasan, Komunikasi, dan Layanan, Arsitektur dan Arsitektur Interior, serta Konsep Profesional. Semua entri pemenang ditampilkan pada PANDUAN DESAIN DUNIA iF, di aplikasi desain iF, dan dipajang pada pameran desain iF Hamburg.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.