uvex i-gonomics: pelindung mata pandangan luas uvex pheos cx2 sonic

Dengan desain ringkas dan ringan, uvex pheos cx2 sonic cocok untuk berbagai aplikasi. Pelindung mata pandangan luas yang fungsional ini menawarkan kenyamanan yang mengesankan dan berkat teknologi pelapis uvex supravision, menghadirkan bidang pandangan yang jelas, bahkan dalam cuaca ekstrem.

Dengan bobot hanya 34 gram, uvex pheos cx2 sonic adalah pelindung mata pandangan luas yang paling ringan dalam rentang produk uvex! Pelindung mata ini memberikan tingkat perlindungan menyeluruh berkat komponen lunak yang mudah disesuaikan secara fleksibel. Teknologi sepasang komponen uvex serta lingkar dahi dan hidung yang dibentuk langsung pada lensa menjamin kesuaian khusus. X-tended eyeshield, yang telah dicoba dan diuji dengan kacamata pengaman uvex pheos cx2, sepenuhnya melindungi area mata.

Berkat desainnya yang praktis, pelindung mata ini dapat dengan mudah dikenakan bersama helm serta pelindung pernapasan dan pendengaran. Dengan pelapis uvex supravision extreme, lensa akan tahan gores di bagian luar dan dilengkapi perlindungan antikabut di bagian dalam. Selain itu, lensa ini memiliki kekuatan mekanis yang tinggi dan mampu menahan benda kecil yang bergerak hingga 120 meter per detik (tanda B).

uvex i-gonomics – Inovasi melalui bantuan
uvex pheos cx2 sonic adalah bagian dari sistem produk uvex i-gonomics inovatif, yang menggabungkan fitur keselamatan relevan dengan karakteristik ergonomi yang luar biasa sehingga terukur secara ilmiah. uvex i-gonomics mencakup produk yang telah dikembangkan, sebagian besar berdasarkan temuan ergonomi. Agar dapat memantau dan membandingkan produk terkait kenyamanan pengguna, uvex telah memperkenalkan "Indeks Bantuan".   Indeks Bantuan terdiri atas tiga koefisien, yang bersama sebagai nilai rata-rata, menentukan "faktor bantuan" dari suatu produk. Hal ini memungkinkan uvex menghasilkan kemudahan perbandingan maksimum, bahkan di berbagai jenis produk dan produsen. Bantuan diukur dalam tiga kategori berbeda: "gaya", "berat", dan "kondisi". Dalam melakukannya, uvex tentu saja mempertimbangkan sifat berbeda dari beragam jenis produk, sehingga metode pengujian yang digunakan dalam kategori pengukuran pun bervariasi.

uvex group

uvex group menyatukan tiga perusahaan yang aktif secara global di bawah satu atap: uvex safety group, uvex sports group (dengan uvex sports dan Alpina Sports), dan Filtral Group (Filtral dan Primetta). uvex group hadir di 22 negara dengan 48 anak perusahaan, namun memilih untuk melakukan sebagian besar produksinya di Jerman. Dua pertiga dari 2.600 tenaga kerja perusahaan (seperti pada tahun fiskal 2016/2017) dipekerjakan di Jerman. uvex adalah mitra global untuk olahraga elit internasional dan menyediakan perlengkapan bagi banyak atlet papan atas. Moto melindungi banyak orang menjadi inti dari aktivitas perusahaan. uvex mengembangkan, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan layanan untuk keselamatan dan perlindungan banyak orang saat bekerja, berolahraga, dan di waktu luang.