Dengan A+A pada Oktober 2017, kami telah membuka jalan menuju masa depan. Dengan teknologi. Dengan konsep APD yang berkesinambungan. Terakhir tentu saja dengan banyak produk baru yang inovatif – berikut adalah cuplikannya:

beralih ke helm pengaman
beralih ke kacamata pengaman
beralih ke pelindung pendengaran
beralih ke pelindung pernapasan
beralih ke pakaian pelindung dan pakaian kerja
beralih ke sarung tangan pengaman
beralih ke sepatu pengaman
beralih ke APD individual

 

Helm pengaman

uvex perfexxion adalah helm pertama kami yang dapat digunakan untuk aplikasi industri, mendaki pegunungan, dan bersepeda, sekaligus memenuhi standar yang relevan. Kesesuaian ergonomi yang sempurna dan kontrol kondisi yang optimal memastikan tingkat kenyamanan pengguna yang sangat tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat siaran pers yang sesuai.

Kami sedang memperluas kelompok produk helm pengaman yang telah dicoba dan diuji untuk menghadirkan varian warna baru!

 

 

 

Kacamata pengaman

uvex pheos cx2 sonic baru adalah bukti bahwa pelindung mata pandangan luas dapat berbentuk ringkas dan nyaman dikenakan. Desain ringan, pengaturan suhu yang mengesankan, dan penutup yang nyaman menjadikan pelindung mata ini produk uvex i-gonomics sempurna.

Kami juga telah memperluas rangkaian pelindung mata pengaman yang ada dengan pengenalan model baru, atau lebih tepatnya, kombinasi baru antara kacamata, pelapis, dan lensa berwarna. Dalam hal lensa berwarna, kami telah mengembangkan konsultan online baru agar Anda dapat selalu menemukan warna yang tepat untuk pelindung mata pengaman – ikuti tautan ini untuk mengujinya sekarang juga!

Pelindung pendengaran

uvex Seri K mencakup penutup telinga yang nyaman, aman, dan andal. Sekarang, penutup telinga yang dapat dilipat serta model dan desain sangat penyerap suara yang disiapkan untuk anak-anak dan remaja akan ditambahkan ke rangkaian agar dapat menyempurnakan kelompok produk populer ini dengan cara logis dan tepat.

Pelindung pernapasan

Katup pelindung pernapasan baru yang telah dipatenkan adalah fitur masker uvex v-ionics dengan struktur bionik memastikan pernapasan jauh lebih mudah. Fitur ini meningkatkan kenyamanan pengguna dan menawarkan keselamatan maksimal di tempat kerja, sehingga masker FFP2 menjadi tambahan berharga untuk sistem produk uvex i-gonomics kami.

Selain itu, rangkaian masker premium silv-Air uvex yang baru menawarkan kenyamanan di ketiga kategori, yakni FFP1, FFP2, dan FFP3. Masker ini memberikan perlindungan yang sangat andal bagi pengguna dan dapat dikombinasikan secara sempurna dengan sebagian besar model kacamata pengaman uvex.

Pakaian pelindung dan pakaian kerja

Tahun ini, uvex mengerahkan upaya dari awal untuk mengubah rangkaian pakaian pelindung dan pakaian kerja. Di antara tindakan lainnya, rangkaian produk Collection 26 diperbarui dan rangkaian uvex syneXXo sporty namun kuat diluncurkan, sementara kaus dan celana pelindung dari luka potong didesain ulang dan rangkaian pakaian kerja uvex suXXeed yang sangat modern, yang menggabungkan kesesuaian sempurna dengan fungsi luar biasa, juga diperkenalkan ke pasar. Untuk mengakui kerja keras kami, uvex dengan bangga menerima Plus X Award di antara penghargaan lainnya.

Sarung tangan pengaman

Sarung tangan pelindung uvex synexo baru yang sempurna berjanji untuk mencapai sinergi sempurna antara kenyamanan dan perlindungan. Area pelindung yang diperkuat sangat cocok untuk semua aktivitas, mulai dari pekerjaan presisi hingga tugas berat, artinya sarung tangan ini menetapkan standar baru untuk fungsi dan kenyamanan pengguna.

Namun ada inovasi lain di bidang sarung tangan pelindung dari luka potong, misalnya, uvex C500 M foam atau uvex C5.

Sepatu pengaman

Rangkaian sepatu pengaman uvex 2 yang sukses telah diperluas: model baru dengan teknologi VIBRAM®  membuat kaki nyaman, bahkan dalam kondisi yang sulit. Jika desain lebih sporty dan lebih ringan diperlukan, sepatu pengaman uvex 1 sport terbaru adalah pilihan terdepan – produk uvex i-gonomics yang menggabungkan keselamatan dengan rasa gembira, tidak seperti sepatu lain sebelumnya.

APD Individual

Kami juga telah mengembangkan produk uvex i-gonomics dalam bidang otoplastik: uvex high-fit u-cut HC. Konstruksi inovatif memberikan kenyamanan pengguna yang lebih baik dibandingkan otoplastik konvensional dan memastikan penerimaan pendengaran yang optimal tanpa mengurangi sifat isolasi kebisingan. Produk ini juga tersedia dalam bentuk telinga penuh sebagai uvex high-fit u-cut FC.

Bingkai RX sporty yang baru untuk kacamata pengaman sesuai resep menggabungkan individualitas, kenyamanan, kesesuaian, dan perlindungan.